Mar26

Dampak Dan Bahaya Masturbasi Dan Onani Dari Segi Medis | Kaptenworld

Diposting oleh Hubban Loebs Guitar
Onani dan masturbasi adalah hal umum tapi rahasia pada kehidupan kita sehari hari,menurut sebuah survey rata-rata remaja indonesia pernah melakukan onani atau masturbasi mulai dari yang mempunyai frekuensi tinggi,menjadi kebutuhan atau sekedar pelepasan hasrat seksualitas.
gimana dengan sobat sobat MWB,sering gak melakukannya?atau sudah jadi rutinitas?hehehe...
Kita simak aja artikelnya dibawah ini

Dampak Dan Bahaya Masturbasi Dan Onani Dari Segi Medis adalah suatu hal yang umum Asal dilakukan dengan cara yang higienis, artinya tubuh terutama tangan serta alat bantu seks (sex toys) dalam kondisi bersih, self service (masturbasi dan onani) tergolong aman. Tapi tetap waspada akan kemungkinan lecet atau luka/infeksi akibat iritasi. Namun perlu diingat, tukar-menukar sarana masturbasi dengan orang lain sama risikonya dengan bertukar-tukar pasangan dalam hubungan seksual, bisa menyebabkan penyakit yang tidak diinginkan.

Adakah sisi buruk dari masturbasi atau onani ? Meskipun tidak semua pelaku self service mengalaminya, tapi kebanyakan dari mereka cenderung egois dan kurang memperhatikan keinginan serta kepuasan pasangannya. Kasus ini banyak terjadi terutama pada kaum pria. Sedangkan pada wanita yang sering melakukan masturbasi dikhawatirkan akan kesulitan menyesuaikan diri ketika berhubungan seks setelah menikah. Karena, masturbasi bagi wanita cenderung dipusatkan pada perangsangan klitoris,padahal dalam berhubungan seks, vagina-lah yang lebih berperan.

Jadi bagi yang belum mempunyai pasangan lebih baik segera menikah, dan bagi yang sudah menikah lebih baik melakukan kegiatan sex bersama pasangannya. Manusia telah diciptakan dengan kodratnya, untuk itu keperluan/kebutuhan sexnya pun telah disediakan dengan diciptakannya pasangan sex. Maka manfaatkanlah sumber alami tersebut untuk kepuasan sex kita, lebih aman dan lebih alami serta lebih baik untuk kejiwaan kita.

Didalam islam sudah diberi ketentuan yaitu Onani dan Masturbasi adalah jenis perbuatan zinah tangan dan tetap mengandung dosa besar untuk diri kita sendiri
Jadi intinya menurutku kalau kita sudah cukup mapan usia dan mentalitas serta finansial juga mencukupi,cepetan deh nikah agar lebih melengkapi hidup dan menyempurnakan islam dan mencegah lecet-lecet yang disebutkan diatas tadi...hehehe
Semoga bermanfaat

Sumber: Kompas

Tag:
Dampak Onani,masturbasi,kesehatan sex,sex sehat,onani,masturbasi,kesehatan rumah tangga,sex dan onani,masturbasi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Dampak Dan Bahaya Masturbasi Dan Onani Dari Segi Medis | Kaptenworld"

23:08, 26-Mar-11
Jongos

Ikut nyemak bos?

02:09, 27-Mar-11
Kaptenworld

Kedua mas jongos,makasi udah berkunjung sob...

03:16, 27-Mar-11
Opick ngeBlog

wah, lumayan berat juga resiko nya. Oke kapten. Salam sukses buat Anda.

03:48, 27-Mar-11
Wawan93

mantep artikelx sob, oh iya soal tukara link aq uda pasang link blogx mas diblog qu... Di tunggu responx..

05:10, 27-Mar-11
Kaptenworld

@mas opick,sama2 mas moga sukses selalu juga ya
@wawan,ok sob link nya juga udah terpasang rapi di blog ku...thanks ya dah mampir

05:18, 27-Mar-11
Kaptenworld

@mas opick,sama2 mas moga sukses selalu juga ya
@wawan,ok sob link nya juga udah terpasang rapi di blog ku...thanks ya dah mampir

06:06, 27-Mar-11
Adhe'SM

Untung saya sudah menikah, jd bisa menghindari prbuatan tsb.
Artikel yg bgus sob..

06:35, 27-Mar-11
Kaptenworld

Makasi sob adhe...tunggu kunjungan balikku

08:56, 27-Mar-11
Aank

ok gan nice inpoh
smile

09:53, 27-Mar-11
Achyar

info yg menarik, numpang liat2 bro mrgreen

10:13, 27-Mar-11
Amien

Wah,belum pernah aku melakukannya.untung aku udah nikah..
Sip..nice info sob.salam kompak selalu..

10:13, 27-Mar-11
Amien

Wah,belum pernah aku melakukannya.untung aku udah nikah..
Sip..nice info sob.salam kompak selalu..

12:26, 27-Mar-11
Kaptenworld

@sob aank.achyar n amien..thanks kunjungannya ya...menk lebih baik menikah untuk mencegahnya

12:36, 27-Mar-11
Soen

Onani boleh dilakukan bila dalam keadaan mendesak/kepepet. Tetapi tetep aja berdosa. 99,99% remaja melakukan onani.
Oh nani bisa dicegah dgn berpuasa.

14:27, 27-Mar-11
Troly Squad

malem boss...
info bagus ni...
emang berat nahan nafsu sexual...jgnkan buat yg msh bujangan, bg yg udah nikah pun ckp berat..tp tetep aja, masturbasi bukanlah jalan terbaik.

15:56, 27-Mar-11
Kaptenworld

@sob soen,tul banget tu...cuma puasa yg bisa mencegahnya
@bro troly...untuk aku ya daripada manual mending yang automatis aja sama istri..hehehe
Makasi kunjungannya

16:06, 27-Mar-11
cek

request download mp3 india

01:28, 28-Mar-11
Wisma

Kenapa Islam melarang..?? Aku pny pengalaman bathin ttg ini.Nanti aku posting.Diingetin ya...hehehe.mrgreen

07:06, 30-Mar-11
Maesa GT

Ha..ha.. Ya itulah manusia sob,but nice article.. Salam kunjungan bro.. Sukses slalu

16:37, 12-Agu-11
Dendi

Mkasih bro,

03:07, 01-Mar-12
embun pagi

q suka bgt artikel km

07:33, 20-Mar-12
ocha

bguz nich artikel'y,,, ri pd zinah tangan mending nikah ajj ea?? bruan dech yg blm nikah cpetan nikah,,

07:43, 31-Mar-12
lia

iya nikah itu lebih baik dari pada berbuat zina tangan sm ajah namanya jg zina dosa besar lg

16:46, 15-Jun-12
kwontoel

hihihi lucu ya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)